Minggu, 13 Mei 2012

MANUSIA ITU INDAH DAN MEMILIKI APA yang DIPERLUKANNYA DENGAN BERUSAHA


Manusia sesungguhnya diciptakan tanpa ada yang perlu diperselisihkan. Tetapi semakin lama manusia mulai menciptakan hal-hal yang membantunya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini memunculkan masalah dalam kehidupan manusia. Namun jika manusia itu memiliki sifat yang positif tanpa memiliki sifat yang negatif mungkin manusia tak akan pernah menemukan yang namanya masalah dalam kehidupannya.
            Namun di dunia ini segala hal diciptakan dengan berpasangan. Termasuk manusia juga diciptakan berpasangan. Ada peria ada wanita. Setiap manusia memiliki kekurangan dan memiliki kelebihan. Tak ada manusia yang memiliki kesempurnaan. Pasti setiap manusia itu memiliki kekurangan. Namun walaupun manusia itu memiliki banyak kekurangn namun menurut pandangan orang lain manusia yang lain dilihatnya begitu indah.
            Dan walaupun manusia itu tak sempurna namun, setiap manusia memiliki hak untuk mendapatkan apa yang menjadi haknya. Haknya itu ada yang langsung didapat ada juga yang memerlukan usaha. Tanpa usaha manusia tak dapat mewujudkan apa yang ia inginkan apa yang ia impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar